Arti Mimpi Kehilangan Motor Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Kehilangan Motor Menurut Primbon Jawa

aramedia.ID – Untuk mereka yang percaya, mimpi bukanlah sebatas bunga tidur semata seperti kata kebanyakan orang.

Mimpi menurut sebagai orang, memiliki makna dan arti tersendiri akan sesuatu hal yang berkaitan dengan yang mengalami mimipi tersebut, termasuk ketika mengalami mimpi kehilangan motor kesayangan.

Menurut yang ditulis dalam buku Primbon Jawa, Anda bisa mengetahui arti mimpi kehilangan motor tersebut lewat artikel yang akan redaksi ulas dibawah ini.

Bacaan Lainnya

Kehilangan motor kesayangan memang kejadian yang tidak diinginkan oleh siapapun. Jika kehilangan motor tersebut hanya didalam mimpi, ternyata ini punya makna dan arti tersendiri.

Oleh karena itu, pada artikel ini akan redaksi bahas menganai beberapa arti mimpi kehilangan motor yang redaksi kutip berdasarkan sumber dari buku Primbon Jawa yang fenomenal itu.

Baca Juga :  Arti Mimpi Punya Rumah Baru Menurut Kitab Primbon Jawa

Arti Mimpi Kehilangan Motor Menurut Primbon Jawa

Seperti yang redaki kutip dari buku Primbon Jawa, ternyata ada beberapa arti jika Anda mengalami mimpi sebuah peristiwa kehilangan kendaraan, dimana makna mimpi tersebut bermakna kurang baik untuk Anda.

Berikut ini beberapa arti mimpi kehilangan motor yang perlu Anda ketahui:

  • Pengingat Kewajiban yang Anda Lalaikan

Arti mimpi motor kesayangan hilang yang pertama menurut yang ditulis dalam buku Primbon Jawa, ketika Anda mengalami mimpi seperti ini itu sebagai pertanda atau pengingat jika Anda telah melalaikan kewajiban yang seharusnya Anda lakukan.

Misalnya Anda punya hutang kepada seseorang dan terlupa belum membayarnya, maka mimpi ini sebagai pengingat bahwa Anda harus melaksanakan kewajiban membayar hutang tersebut.

  • Pertanda Akan Kehilangan Sesuatu

Seperti dalam mimpi yang Anda alami yakni kehilangan motor kesayangan, mimpi seperti ini juag berarti Anda akan mengalami hal serupa di kehidupan nyata.

Baca Juga :  Arti Mimpi Bertemu Ibu Kandung yang Sudah Meninggal

Ini pertanda jika Anda akan mengalami kejadian kehilangan sesuatu, meski itu bukan motor seperti yang ada dalam mimpi.

Oleh karena itu, jika Anda mengalami mimpi seperti ini ada baiknya mulai waspada dan lebih ekstra hati-hati lagi dalam menjaga semua hal yang jadi milik Anda.

  • Akan Tertimpa Musibah

Mudah-mudahan ini tidak terjadi oada diri Anda, karena menurut yang ditulis dalam buku primbon jawa disebutkan salah satu arti mimpi kehilangan motor atau kendaraan adalah seseorang tersebut akan tertimpa musibah atau kesulitan.

Ini juga sekaligus jadi pengingat pada diri Anda, untuk lebih berhati-hati lagi dalam melakukan semua hal, menjaga perilaku serta menjaga ucapan dan lisan agar tidak menimbulkan masalah di kemudian hari.

  • Akan Mengalami Kegagalan

Jika dicermati, dari awal hingga poin ini semua arti dari mimpi tersebut selalu berkaaitan dengan hal-hal yang kurang baik.

Termasuk dijelaskan dalam buku primbon tersebut, seseorang yang mengalami mimpi seperti ini akan mengalami kegagalan.

Baca Juga :  Semalam Mimpi Melihat Ular, Cari Tahu Maknanya Disini

Entah kegagalan dalam bisnis atau usaha, kegagalan dalam urusan cinta, pekerjan atau sebagainya. Jadi antisipasi masalah ini dengan baik.

  • Kehilangan Kepercayaan

Terkahir, arti mimpi yang dimuat dalam buku Primbon Jawa ketika seseorang mengalami mimpi kendaraan roda dua kesayangannya hilang adalah, hilangnya juga kepercayaan orang lain terhadap orang yang mengalami mimpi tersebut.

Ini tentu bukan sesuatu hal yang baik untuk kehidupan Anda kedepannya. Karena itu, jangan lakukan hal-hal bodoh yang akan membuat orang lain jadi hilang kepercayaan kepada Anda.

Demikian informasi dari redaksi mengenai sejumalah arti mimpi ketika seseorang mengalami peristiwa motor kesayangannya hilang dicuri oleh.

Namun demikian, sekali lagi ini hanya sebatas ramalan semata yang tertulis dalam buku Primbon Jawa. Anda boleh percaya juga boleh tidak, itu tergantung dari keyakinanan Anda masing-masing.

Pos terkait