Weton Rabu Wage: Watak, Jodoh, Pekerjaan dan Rezeki

Weton Rabu Wage: Watak, Jodoh, Pekerjaan dan Keberuntungan

aramedia.ID – Apakah Anda terlahir pada Rabu Wage dan ingin mengetahui prediksi terkait watak, jodoh dan rezeki? berikut ini adalah perhitungan weton Rabu wage yang sebaiknya Anda ketahui menurut Primbon jawa.

Informasi ini redaksi kutip dari penjelasan yang disampaikan oleh channel Youtube Paranormal Nusantara.

Dalam perhitungan Primbon Jawa, weton Rabu Wage memiliki jumlah neptu 11. Dimana untuk Rabu neptunya 7 dan Wage neptunya 4.

Bacaan Lainnya

Bahwasanya pemilik Weton Rabu Wage umumnya adalah sosok pembimbing bagi masyarakat yang ada sekitarnya menuju kearah yang lebih baik lagi.

Dalam artikata, Ia merupakan sosok pemimpin masa depan yang diteladani.

Pemilik weton ini, dijelaskan dalam Primbon adalah sosok yang cerdas, berwawasan luas, dan juga pandai secara keilmuan.

Karena itu, mereka yang terlahir pada Rabu wage ini sering di lambangkan dengan istilah “Pancasuda Sumur Sinamba”, yang berarti sosok atau seseorang yang jadi tujuan untuk menimba ilmu bagi orang banyak.

Baca Juga :  Kenapa Kucing Tidak Mau Makan? Yuk Cari Tahu Penyebabnya

Penjelasan Weton Rabu Wage

Selain yang sudah dijelaskan diawal, pemilik weton ini juga di kenal sebagai seorang yang pandai berhemat. Namun demikian, sifat hemat ini bukan berarti membuat pemilik weton ini menjadi seorang yang pelit.

Karena selain pandai berhemat, pemilik weton yang satu ini juga dikenal sangat dermawan dan suka membantu orang lain.

Mereka juga dikenal sebagai seorang yang pandai menjaga amanah ketika menjalankan tugas serta memiliki cita-cita yang kuat serta bekerja keras untuk mewujudkan semua mimpi-mimpinya.

Selanjutnya, terkait prediksi jodoh, watak dan rezeki silahkan Anda simak berikut ini:

  • Prediksi Jodoh

Untuk Anda yang memiliki weton rabu wage ini, dalam penjelasan kitab Primbon untuk jodoh disarankan adalah mereka yang memiliki neptun berjumlah 8, 13 atau 18.

Jika bingung, kira-kira pemilik neptu tersebut adalah mereka yang lahir pada Kamis Legi, Sabtu Wage, Selasa Legi, Minggu Kliwon, Jumat Pon atau Sabtu Pahing.

Baca Juga :  Kelebihan dan Kekurangan Kulkas 2 Pintu yang Perlu Anda Ketahui

Rabu wage bila berpasangan dan berumah tangga dengan hari lahir diatas, di percaya akan mampu membangun kehidupan berumah tangga yang saling melengkapi serta meraih kesuksesan.

  • Prediksi Pekerjaan

Untuk soal pekerjaan yang cocok, dituliskan dalam primbon bahwa weton ini adalah rakam sumur sinamba yang berati pemilik weton ini sangat cocok bila berprofesi sebagai guru, dosen atau pelatih dan pengajar.

Namun, tidak cocok jika jadi seorang pengusaha atau memiliki usaha sendiri karena sifatnya yang tidak tega kepada orang lain.

  • Prediksi Rezeki

Pemilik weton rabu wage, dikenal sebagai seorang yang ulet dan amanah dalam bekerja mencari rezeki.

Meski ketika masih masih muda atau masih belum menikah rezekinya akan sedikit seret, tapi ketika menikah dengan orang yang tepat maka rejekinya akan mengalir deras dan membuat kondisi ekonominya berbah drastis.

Semua yang diinginkan akan mudah tercapai mengingat mereka ii adalah sosok yang pekerja keras, punya cita-cita dan keinginan yang kuat untuk mewujudkan mimpinya.

Baca Juga :  Contoh Deep Talk Dengan Pacar, Biar Hubungan Makin Romantis

Dari semua penjelasan diatas, ada juga sisi negatif dari pemilik weton ini yang sebaiknya diketahui.

Terkadang mereka ini bisa berubah menjadi sosok yang angkuh dan menjadi tinggi hati, selain itu jika mereka sudah dikecewakan akan sangat sulit sekali disembuhkan dan menjadi pendendam.

Sangat naif dan maunya menang sendiri, sehingga membuat orang lain terkadang menjadi tidak nyaman, dan yang lebih bruuknya terkadang mau melakukan apa saja, termasuk hal negatif untuk mewujudkan semua keinginan mereka.

Namun ingat, apa yang tertulis dalam artikel ini hanya sebagai prediksi saja, seperti yang sudah dituliskan dalam Primbon yang diyakini turun temurun.

Tidak ada hal mutlak, atau apa yang dialami pemilik weton Rabu wage ini akan sesuai dengan apa yang tertulis.

Untuk mengetahui weton, kalian bisa menggunakan bantuan aplikasi penghitung weton yang bisa kalian install di smartphone atau bis ajuga menggunakan calculator weton online yang bisa kalian akses di sejumlah website yang menyediakan layanan pengitungan weton secara online.

Pos terkait