Arti Mimpi Rambut Rontok yang Perlu Anda Tahu

Arti Mimpi Rambut Rontok yang Perlu Anda Tahu

aramedia.ID – Bagi sebagian orang, mimpi yang dialami bukan hanya sekeda mimpi atau bunga tidur semata. Namun mimpi tersebut diyakni sebagai pertanda dan memiliki arti tertentu.

Termasuk ketika mengalami mimpi rambut rontok, banyak yang penasaran dan ingin tahu apa arti mimpi rambut rontok ini.

Banyak yang mengait-ngaitkan jika mengalami mimipi rambur rontok hal ini bisa berarti sesuatu yang buruk bakal menimpa.

Bacaan Lainnya

Namun bernahkan demikian? Untuk menjawabnya berikut ini akan redaksi ulas menganai makna dari mimpi mengalami kerontokan rambut yang redaksi kutip dari laman primbon jawa.

Jadi, apabila Anda semalam baru sama mimpi mengalami rambut rontok, berikut ini arti dari mimpi yang Anda alami tersebut.

Arti Mimpi Rambut Rontok yang Perlu Anda Tahu

Arti Mimpi Rambut Rontok yang Perlu Anda Tahu

Seperti yang dimuat dalam buku primbon jawa, ada beberapa makna atau arti dari mimpi rambut rontok ini. Untuk lebih jelasnya, berikut akan redaksi ulas satu persatu makna dari mimpi tersebut.

  • Arti Mimpi Rambut Rontok saat Disisir
Baca Juga :  Muslimah Harus Tahu, Ini Arti Mimpi Hamil Menurut Islam

Pertama, untuk makna atau mimpi mengalami kerontokan rambut apabila itu terjadi ketika disisir, itu bermakna sesuatu yang kurang baik akan menghampiri Anda.

Dalam buku primbon jawa disebutkan apabila seseorang mengalami mimpi dimana dalam mimpunya ia menyisir rambut dan mengalami kerontokan itu artinya ia akan seret rejeki, atau akan kehilangan sesuatu.

  • Mimpi Rambut Putih yang Rontok

Selanjutnya, apabila dalam mimpi tersebut Anda mengalami kerontokan rambut tapi hanya rambut putih saja yang rontok itu berarti Anda akan memperoleh keberuntungan.

Diartikan juga jika mengalami mimpi yang seperti ini maka akan ada hal-hal baik yang akan menghampiri dikehidupan Anda, entah itu berkaitan rejeki, pekerjaan atau hal lainnya.

  • Kerontokan Rambut Dalam Jumlah yang Banyak
Baca Juga :  Semalam Mimpi Melihat Ular, Cari Tahu Maknanya Disini

Jika dalam mimpi tersebut Anda mengalami kerontokan rambut tapi dalam jumlah yang lumayan banyak, dalam buku primbon jawa itu diartikan jika Anda akan seuatu yang buruk bakal menimpa Anda.

Karena itu, jika mengalami mimpi seperti ini sebaiknya Anda lebih waspada dan mawas diri.

  • Kerontokan Rambut Sampai Botak

Arti mimpi rambut rontok berikutnya yakni jika dalam mimpi tersebut kerontokan yang terjadi sampai menyebabkan kebotakan, itu merupakan suatu pertanda jika Anda akan mengalami masalah dengan kepercayaan diri Anda.

Jika mengalami mimpi seperti ini, sebaiknya instropeksi dan cari tahu apa saja yang telah Anda perbuat yang mungkin bisa membuat Anda malu.

  • Kerontokan Rambut Pendek

Selanjutna, masih mengutip dari penjelasan buku primbon jawa apabila Anda mengalami mimpi dimana dalam mimpi tersebut rambut pendek Anda yang rontok itu bermakna Anda akan mengalami kecemasan atau khawatir terhadap sesuatu hal.

Baca Juga :  Arti Mimpi Bertemu Ibu Kandung yang Sudah Meninggal

Namun demikian, tidak dijelaskan secara rinci hal-hal apa saja yang akan menyebabkan munculnya rasa cemas atau khawatir tersebut.

Selain beberapa arti yang sudah redaksi jelaskan diatas, ketika seseorang bermimpi seperti ini maka itu bisa juga diartikan seseorang tersebut sedang dalam masa-masa sulit dalam hubungan percintaan mereka.

Demikian informasi dari redaksi mengenai beberapa arti mimpi rambut rontok yang perlu Anda ketahui yang redaksi kutip dari buku primnbon jawa.

Namun perlu diingat, apa yang redaksi sampaikan pada artikel ini tidak mutlak atau akan terjadi sesuai dengan apa yang tertulis dalam buku primbon tersebut.

Karena sekali lagi, ini hanyalah sebatas penjelasan yang bisa Anda percayai dan bisa juga tidak. Karena mau berarti apapunĀ  mimpi yang Anda alami, semua hal yang terjadi pada diri kita terkait nasib, jodoh, rejeki dan sebagainya hanya Tuhan yang maha tahu.

Pos terkait