Call Of Duty 2020 dipastikan Tetap Rilis Tahun Ini

  • Whatsapp
Call Of Duty 2020 dipastikan Tetap Rilis Tahun Ini

aramedia.ID – Activision Blizzard selaku pengembang dari game Call Of Duty telah mengkonfirmasi bahwa game besutan terbaru meraka “Call Of Duty 2020: Next CoD” tetap akan rilis tahun ini sesuai dengan jadwal meski kondisi ekonomi dunia sedang tidak stabil akibat panddemi covid-19.

Seperti dilansir dari laman Gamespot (10/5), menurut rencana game ini akan dirilis sebelum akhir tahun. Meski demikian pihak perusahaan sendiri belum memberikan keterangan secara lebih detail mengenai judul game terbaru mereka ini, termasuk rencana untuk konsol Xbox Series X atau PS5.

Sementara itu, pihak Eksekutif perusahaan ini juga menjelaskan jika game mereka sebelumnya Call of Duty: Modern Warfare telah sukses diluar ekspetasi mereka.

Dimasa pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung sekarang,  Gim Call of Duty: Modern Warfare diketahui saat ini telah memiliki lebih dari 60 juta pemain.

Namun demikian, meski game mereka sukses dipasaran tetap saja perusahaan ini terkena dampak dari wabah virus coroana ini.

Selain membahas mengenai rencana apa yang selanjutnya untuk COD, para eksekutif  di perusahanan Activision Blizzard juga meluangkan waktu untuk berbicara tentang bagaimana pandemi Covid-19 telah mempengaruhi perusahaan.

Hal itu disampaikan oleh Presiden dan COO Activision Blizzard, Daniel Alegre, yang mengatakan “Sifat digital dari konten kami membuat tim kreatif kami bisa terus bekerja pada produk kami dari rumah” jelas Daniel.

“Meskipun pergeseran bekerja jarak jauh memang memiliki kompleksitas dan tantangan di beberapa area proses pengembangan gim, kami menerapkan langkah-langkah mitigasi untuk masing-masing bidang”, ujarnya lebih lanjut.

“Yang penting, berdasarkan pekerjaan sampai saat ini, kami masih berharap untuk memberikan daftar konten yang kuat selama sisa tahun ini. Ini termasuk rilis seri premium berikutnya dari game ini.”  tutup Daniel Alegre, seperti dikutip dari laman Gamespot

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *